Tips gemuk | tips biar gemuk



Ahh pengen gemuk, mau donk tips biar gemuk. Hayo sapa yang bisa ngasih tips gemuk sama saya? Maklum sudah hampir seumur hidup menderita dagingtermia alias kekurangan daging ( hehe .. maaf ngarang sendiri).

Setelah baca referensi sana-sini dan mencoba trus merenung dan mempraktekkan tips gemuk temuan saya sendiri, Alhamdulillah berat badan saya sekarang naik 6 kilo dalam sebulan. Walah ... banyak amat bro. Trus gimana caranya hayoo ....

Jika kamu menemukan blog ini, berarti kamu juga pengen gemuk seperti saya juga kan? Memang disaat orang lain heboh dengan obesitas, kita malah pengen gemuk ... hehe aneh ya dunia ini. Tapi gak apa lah, yang penting kalau gemuk itu kelihatan ginuk-ginuk dan makmur sentosa J.

Walah ... malah ngoceh aja gak karuan , mana nih tips biar gemuk nya mas? Ok. Begini ceritanya .... Biar bisa gemuk, hal yang harus kamu lakukan adalah :

Niat , niatkan kamu pengen bisa gemuk biar ibuk sama bapak seneng ngeliat kita yang dulu kurus kering sekarang jadi gemuk dan terlihat makmur, hehe niat yang mulia kan ?

Rubah mindset dan jangan percaya mitos, jangan percaya mitos kalau gemuk itu bawaan lahir. Yakin bahwa semua orang bisa gemuk asal dia mau gemuk.

Belajar fokus dan tenangkan pikiran, biasanya orang yang kurus walaupun udah banyak makan itu karena banyak yang dipikirkan. Pengen jadi jendral, pilot, kapiten, pengusaha sukses dan masih banyak lagi yang laen tapi cuman dipikirkan dan gak ada tindakan untuk menggapai cita-cita. Nah , usahakan untuk mengiklaskan semua cita-cita kamu. Pilih satu yang paling ingin kamu capai dan mulai bertindak untuk mewujudkannya.

Istiqomah atau konsisten, ternyata istiqomah dan konsisten dalam berbagai hal akan membawa dampak yang luar biasa buat efisiensi energi yang kita pakai untuk hidup. Cobalah konsisten untuk jogging 3 kilometer per hari dan membaca Alquran minimal 3 lembar setiap hari (buat saudaraku yang Muslim) dan rasakan perubahan yang terjadi. It’s real bro ... saya udah membuktikannya.

Usahakan minum susu setiap hari, boleh susu kambing, sapi atau unta yang penting jangan minum susu kuda liar ( hehe gimana cara minumnya ya kan kudanya lari-lari terus)

Ok ... silahkan praktekkan tips biar gemuk dari saya, semoga lekas gemuk ya. Setelah mempraktekkan semua langkah diatas Insya Allah kamu akan mulai :
  • Sedikit-sedikit lapar dan pengen makan terus;
  • Pengen makanan yang sehat-sehat;
  • Dan lebih bisa menghargai waktu.

Wah gak nyambung semua ... tapi it’s ok ... silahkan coba aja sendiri. Baca juga artikel saya yang lain tentang manfaat alpukat.

4 komentar:

  1. aku ra lemu lemu iki mbah.....

    BalasHapus
  2. hehe , kok muncul njenengan chank. banyakin minum susu boss ... haha, gak popo chank sing penting sehat

    BalasHapus
  3. salam kenal dari surowungu gan :D

    BalasHapus
  4. Mudah2n yah minta doa'nya mas

    BalasHapus

Silahkan isi komentar nya, apa pun komentar Anda akan saya terima dengan senang hati