Gejala asam urat tinggi dan pencegahannya

Asam urat memang sangat menyiksa, nyeri  luar biasa di pagi atau malam hari terlebih pada saat udara dingin harus dirasakan oleh para penderita asam urat. Namun seperti kata pepatah “lebih baik mencegah daripada mengobati “  tentunya jika kita sudah tahu gejala asam urat maka kita bisa melakukan pencegahan sejak dini.

Berikut adalah beberapa gejala asam urat yang perlu anda waspadai jika terjadi pada diri anda.
  • Sering kesemutan dan merasa linu-linu terutama pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
  • Nyeri luar biasa pada persendian yang terkena asam urat, persendian terlihat bengkak dan berwarna kemerahan serta terasa panas terutama pada malam dan pagi hari.
Jika anda mengalami gejala asam urat tersebut diatas maka kemungkinan kadar asam urat dalam tubuh anda sudah tinggi dan bisa terserang asam urat.

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan setelah mengetahui gejala asam urat yang anda alami untuk melakukan pencegahannya, antara lain :
  • Hindari makanan yang mengandung kadar purin tinggi seperti Alkohol, emping melinjo, kacang-kacangan,  jeroan, daging kambing dan kerang-kerangan.
  • Jangan minum aspirin
  • Banyak minum air putih karena akan sangat membantu menurunkan kadar asam urat dalam tubuh
  • Makan makanan yang mengandung potasium tinggi seperti sayuran, alpukat dan buah-buahan.
Konsumsi obat herbal  
Nah jika anda sudah berobat kemana-mana namun asam urat anda belum sembuh juga, jangan kuatir karena ada obat herbal berkhasiat yang Insya Allah bisa membantu anda yaitu sarang semut papua. Khasiat sarang semut papua sudah terbukti menyembuhkan banyak orang  yang menderita penyakit berat seperti kanker, stroke, jantung, TBC dan masih banyak lagi.

Berikut adalah beberapa testimonial mereka tentang sarang semut.

Pengobatan Kanker Paru-Paru, Michael F Tikung. "Saya didiagnosis mengidap kanker paru-paru, ini karena kebiasaan merokok saya sejak usia 12 tahun, dalam sehari saya bisa menghabiskan 2 bungkus rokok. Penyakit maut itu datang dengan isyarat batuk-batuk yang tak kunjung reda. 
Awalnya dokter mendiagnosis saya terkena penyakit kolesterol. Namun, akhirnya setelah beberapa kali ke rumah sakit, dokter menemukan bahwa kanker sudah menutup seluruh paru-paru sebelah kiri saya.
Karena tidak ingin dikemoterapi, saya mencoba meminum Sarang Semut. Dosisnya 3 hari sekali. Hasilnya, tidak sampai sebulan energi saya kembali pulih. Batuk yang kerap muncul pada malam hari telah sirna. Yang menggembirakan hasil rontgen menunjukkan kabut yang menutupi paru-paru sebelah kiri kini tinggal seperenam.
Dokter yang memeriksa saya pun terheran-heran dan meyakinkan saya bahwa kesembuhan panyakit kanker paru-paru yang saya derita bisa didapat secepatnya."

Hipertensi dan Gangguan Fungsi Jantung, Diah Tobing-Jonggol, Bogor. "Saya menderita darah tinggi (Hipertensi) dan mengalami penebalan pembuluh darah sehingga mengganggu fungsi jantung.
Dokter memberikan banyak macam obat kepada saya tapi reaksinya kurang memuaskan, harganya pun mahal.
Setelah mencoba meminum Sarang Semut selama 1 bulan saja, badan terasa lebih enak, tidak  mudah lelah, rasa nyeri pada jantung pun berkurang dan tekanan darah saya mulai stabil. Saya sudah mengonsumsi Sarang Semut selama kurang lebih 2 tahun dan akan terus menggunakannya."

Nah jika anda tertarik dan ingin mencoba khasiat sarang semut, berikut beberapa produk herbal sarang semut yang sudah diolah secara modern dan higienis sehingga akan memudahkan untuk dikonsumsi. Untuk membeli, silahkan klik produk yang anda inginkan.

3 komentar:

Silahkan isi komentar nya, apa pun komentar Anda akan saya terima dengan senang hati