Manfaat jus alpukat | Manfaat alpukat bagi kesehatan | Khasiat jus alpukat

Khasiat Jus Alpukat
Wah, jus yang satu ini bener-bener minuman kesukaan saya. Setiap makan di warung atau rumah makan, minumnya pasti jus alpukat. Seperti salah satu iklan di TV, “apapun makanannya minumannya tetep ... jus alpukat” he2 J.


Tapi ternyata setelah googling, manfaat jus alpukat itu sangat baik lho buat kesehatan tubuh kita. Makanya , buat yang hoby ngejus alpukat seperti saya ini badannya bakalan seger terus dan awet muda.  Bener gak ya ? J.

Oke buat yang suka banget sama jus alpukat, jangan percaya sama mitos yang bilang klo alpukat itu biangnya kolesterol dan sama sekali tidak boleh dikonsumsi sama kamu yang punya penyakit darah tinggi karena sebenarnya jus alpukat ini punya banyak manfaat yang bisa menyehatkan tubuh kita.

Manfaat jus alpukat antara lain untuk menjaga kelembapan kulit dan juga sebagai sumber energi pengganti nasi karena memiliki kandungan karbohidrat dan lemak tak jenuh yang tinggi. Ok, udah capek nulis nih. Sementara sekian dulu ya postingan tentang manfaat jus alpukatnya. Semoga bermanfaat.

Artikel terkait khasiat jus alpukat :
Manfaat jus tomat
Manfaat jus sirsak

3 komentar:

Silahkan isi komentar nya, apa pun komentar Anda akan saya terima dengan senang hati