Dapat uang mudah dengan PTC

Apa itu PTC ?
PTC adalah kependekan dari Paid to Click yang artinya kurang lebih kita akan dibayar jika melakukan klik. Tapi apa yang di klik? Yang kita klik adalah link iklan yang ada di website penyelenggara program PTC tersebut.

Darimana pemilik website membayar kita?
Pemilik sebuah web PTC membayar kita dari biaya pemasangan iklan yang dilakukan pihak ke-3 atau sering disebut dengan advertiser di web PTC yang bersangkutan.

Berapakah kita akan dibayar untuk melakukan sekali klik?
Biasanya untuk sekali klik kita akan dibayar $ 0.01, kecil sekali ya? memang kalau hanya melakukan sekali klik uang yang akan kita peroleh sedikit.









Jadi gimana caranya agar dapat lebih banyak dari PTC?
Begini, untuk sekali klik iklan memang kita rata-rata hanya akan memperoleh $ 0.01, tapi biasanya sebuah web PTC menyediakan 4 s.d 15 iklan yang bisa kita klik tiap harinya. Jadi klo kita ambil saja 10 iklan yang kita klik, maka pihak penyedia PTC akan membayar kita $ 0.01 x 10 = $ 0.1/hari atau $ 0.01 x 10 x 30 = $ 3/bulan.

Wah, masih kekecilan mas. Masak kerja satu bulan cuman dibayar $ 3 ? bisa dapet yang lebih banyak lagi gak ?
Ok deh klo gitu, Web penyedia program PTC banyak tersedia di internet, jadi nggak cuman satu. Nah klo gitu kita coba ikut 10 program PTC maka uang kita yang $ 3 tadi kita kalikan 10 lagi. Jadi dapetnya $ 30, klo di kurs ke rupiah ya sekitar Rp. 300.000,-. Gimana? lumayan kan, itung-itung bisa buat bayar langganan internet di rumah.

Iya sih, tapi kok rasanya saya masih kurang tertarik klo dapetnya cuman segitu mas, ada cara lain lagi nggak biar dapetnya nggak cuman $ 30 ?
Memang yang namanya manusia nggak pernah merasa puas, pengennya dapet lebih terus. Tapi ngak apa-apa, karena memang itu yang kita perlukan untuk bisa sukses di dunia internet, "semangat untuk bisa dapet yang lebih lagi". Nah klo mau dapet yang lebih dan lebih banyak lagi, kita perlu bantuan orang lain nih. Lho kok gitu? iya, karena untuk dapet uang lebih banyak tentunya perlu lebih banyak iklan yang di klik bukan? Trus gimana caranya?

Begini caranya :
Untuk meningkatkan pendapatan kita dengan signifikan dari program PTC, pertama bisa dilakukan dengan mencari referrals (orang yang kita referensikan untuk mengikuti program PTC yang telah kita ikuti sebelumnya) atau klo bahasa MLM nya Downline, tapi hanya berlaku untuk satu tingkat dibawah kita. Jadi setiap iklan yang di klik oleh referrals kita, biasanya kita juga akan memperoleh $ 0.01 tanpa mengurangi pendapatan downline kita tersebut. Nah klo kita bisa mendapatkan 20 orang referrals saja untuk masing-masing program PTC yang kita ikuti, maka pendapatan kita akan meningkat menjadi :

(10 PTC x ($ 0.01 x 10 Klick x 20 Referrals ) ) + ($ 0.01 x 10 Klick x 10P TC) = $ 21/hari atau $ 63 /bulan lebih kurang Rp. 6.300.000,- lumayan banget bukan? gaji saya per bulan aja nggak sampe segitu. Bayangkan klo kita bisa dapet lebih banyak referrals atau ikut lebih banyak program PTC, berapa pendapatan kita per bulan? tentunya semua tergantung usaha dan rejeki anda. Jika kondisi tersebut dianggap kurang reliatis, maka dengan 20% nya saja uang sebesar Rp. 1.260.000,- akan mengalir ke rekening anda tiap bulan dengan mudah.

Menyenangkan? tapi tunggu dulu, masih ada cara kedua yaitu dengan membeli referrals dari owner web PTC yang kita ikuti. Tapi tentunya tidak gratis, untuk yang baru mulai saya sarankan lebih baik mencari referrals sendiri dulu sampai kita mendapatkan pendapatan yang cukup dari program PTC yang kita ikuti, baru kita membeli referrals.

Lha klo kita udah dapet diut tuh dari program PTC yang kita ikuti, gimana cara ambil uangnya?
Klo kita ikutan PTC dari luar biasanya pembayaran di transfer pake Paypal atau Alertpal, jadi usahakan udah daftar dulu di Paypal dan Alertpal sebelum ikutan program PTC. Klo kita ikutan PTC lokal, alias PTC indo yang pembayarannya pake rupiah, biasanya ditransfer ke rekening bank kita yang ada di indonesia. Hayo milih mana? silahkan aja, semua terserah anda.

Ok deh mas, udah jelas nih. Trus gimana klo mau ikutan daftar?
Weit, udah langsung mau daftar ya. Emang nggak usah banyak mikir. nggak bakalan rugi, nggak bayar alias gratis malahan bisa dapat pasive income lagi. Ok deh klo gitu, tinggal klik aja nih banner-banner dibawah. Udah saya pilihin yang bagus-bagus lho dan udah terbukti membayar membernya dengan cepat. Selamat bergabung ... (halaman blog ini akan terus di up date untuk menambah banner PTC2 bagus lainnya, jadi ikuti terus ya)












1 komentar:

Silahkan isi komentar nya, apa pun komentar Anda akan saya terima dengan senang hati